Fakultas Syariah dan Hukum UINAM MoU Dengan Fakulty Of Syariah And Law USIM, termasuk pengembangan Prodi PMH

  • 28 November 2023
  • 03:03 WITA
  • Admin PMH
  • Berita

Perbandingan Madzhab dan Hukum, Samata - Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar melakukan Penandatangan MoU dengan Pihak Fakulty of Syariah and Law Universitas Sains Islam Malaysia (USIM), bertempat di Ruang Senat UIN Alauddin Makassar, lantai IV Rektorat, Selasa 28/11/2023.

Kegiatan menandatangan MoU ini dirangkaikan dengan kegiatan Seminar Internasional Ilmu  Falak dan kemudian akan dilanjutkan dengan Seminar Internasional Jurusan lainnya termasuk jurusan PMH di Fakultas Syariah dan Hukum selama dua hari.

Dr. Muhammad Firdaus AB dan Dr. Mualimin Mochammad Sahid beserta Rombongan Fakulty of Syariah and Law USIM diterima langsung oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar Dr. H. Abd Rauf Muhammad Amin, Lc., M.A.

Dr. H. Abd Rauf Muhammad Amin, Lc., M.A dalam sambutannya mengatakan bahwa ini menjadi sebuah sinergitas baru antara FSH UIN Alauddin Makassar dan Universiti Sains Islam Malaysia. Beliau juga berharap masing-masing Prodi dan Jurusan dapat memberdayakan peluang yang telah dibuka untuk mewujudkan kemajuan Sains, Spiritual, and Law.