HMJ PMH Laksanakan Upgrading dan Rapat Kerja

  • 18 Februari 2021
  • 02:34 WITA
  • Admin PMH
  • Berita

Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) UIN Alauddin Makassar (UINAM) Menggelar Upgrading dan Rapat Kerja (Raker) Perdana di Villa Shasi Malino, Kab. Gowa. Selasa-Rabu, 16-17 Februari 2021.


Dengan Mengusung tema "Optimalisasi Pengurus Himpunan yang Berintelektual, Beradaptasi, Loyalitas dalam Menjawab Tantangan Zaman". Upgrading dan Rapat Kerja ( Raker) tersebut merupakan pertama kali dilaksanakan di Malino, yang berlangsung selama dua hari, dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Terlebih lagi disuguhkan dengan Suasana halaman yang sejuk dan indah dipandang Mata.


Ketua HMJ Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) Muh Arya Dwi Madap Rama, menuturkan Harapannya kedepan untuk Jurusan PMH, semoga bisa lebih baik lagi kedepannya, menjadi organisasi yang mampu menciptakan kader yang unggul, inovatif, kreatif dan mampu beradaptasi dan tidak kaku lagi dalam menjawab tantangan konfrontasi Zaman.


Sekertaris HMJ Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) Jusmiarti, juga berharap semoga PMH kedepan semakin sukses dan pengurus HMJ PMH Periode tahun ini lebih progresif, mampu bertahan dalam segala tantangan dan mampu melahirkan ide-ide dan gagasan-gagasan untuk masa kepengurusan HMJ periode 2021-2022